Andmesh Kamaleng Bikin Ariel Noah Tak Bisa Berkomentar

Senin, 27 Februari 2017 - 23:31 WIB
Andmesh Kamaleng Bikin Ariel Noah Tak Bisa Berkomentar
Andmesh Kamaleng Bikin Ariel Noah Tak Bisa Berkomentar
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng tampil begitu percaya diri di Rising Star Indonesia Season 2. Di babak Super 8, Senin (27/2/2017), Andmesh membawakan lagu Hymn for the Weekend milik Coldplay dan lolos ke babak Super 7 dengan meraup 87% suara.

Para expert yang terdiri atas Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana dan Judika terpukau. Ariel bahkan bingung untuk berkomentar.

"Bingung apa lagi yang mau dikomentari. Saya suka banget sama lagu ini. Kamu improvenya bagus. Saya nggak ada komentar," papar vokalis grup musik Noah tersebut.

Menurut Judika, kontestan bertubuh tambun ini selalu menunjukkan peningkatan kualitas yang signifikan. Hal tersebut terlihat dari perolehan vote Andmesh yang stabil dan pembawaan setiap lagu yang dinyanyikan.

"Minggu lalu kalau liat Andmesh nyanyi itu yang keliatan kualitasnya. Malam ini lo kembali nunjukin kualitas dan kalau kamu hanya ganteng itu pasti akan tersingkir tapi kalau kualitas seperti ini tidak. Dari room audition itu keliatan banget kamu nggak pernah penilaian yang jauh ini tandanya kamu bisa menunjukan kualitas dan stabil," puji Judika.

Kualitas bernyanyi Andmesh pun juga diamini oleh Armand Maulana. Bagi Armand, Andmesh merupakan sosok kontestan yang lengkap. Bahkan, vokalis grup musik Gigi itu pun yakin, meski Andmesh tidak menang dalam ajang ini, dia akan tetap bisa menjadi seorang penyanyi ternama.

"Maksud saya tuh ini, Hani mengaransemen lagu Codplay dengan bagus. Kamu juga menyanyi dengan aransemen yang bagus. Kamu mau juara atau nggak, saya yakin kamu akan jadi (penyanyi). Karena di diri lo udah ada diri aranger," kata Armand.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2969 seconds (0.1#10.140)